Syarat dan Ketentuan Layanan Prisma Media Nusantara - 2022

  1. Biaya bulanan dan biaya sewa perangkat adalah biaya yang menjadi kewajiban Pelanggan dalam bentuk paket dalam masa aktif selama 30 (tiga puluh) hari termasuk namun tidak terbatas pada biaya materai, biaya tunggakan, biaya mutasi, denda keterlambatan pembayaran, atau biaya lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Pelanggan tidak akan melakukan Penjualan Kembali/Resale Bandwidth Layanan Prisma Media Nusantara - Broadband baik sebagian maupun keseluruhan Layanan  dan tidak akan melakukan pemindahan, perubahan, dan/atau penyalahgunaan apapun terhadap jaringan dan Layanan.
  3. Pelanggan setuju atas permintaan perubahan Layanan  yang saya lakukan akan menyebabkan perubahan harga Layanan  dan saya akan membebaskan PRISMA MEDIA NUSATARA dari segala tuntutan dan/atau gugatan atas perubahan harga Layanan tersebut.
  4. Pelanggan menyatakan bahwa data sebagaimana disebutkan diatas itu adalah benar, dan permintaan perubahan Layanan ini saya lakukan untuk dan atas nama diri sendiri, dan melepaskan PRISMA MEDIA NUSANTARA dari segala gugatan/tuntutan apabila dikemudian hari ditemukan adanya penyalahgunaan akses terhadap persetujuan ini yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian saya.
  5. Pelanggan mengetahui bahwa Layanan harus sudah terpasang di tempat pilihan Pelanggan maksimal 1 (satu) bulan setelah pembayaran dilakukan. Layanan yang belum terpasang setelah lebih dari 1 (satu) bulan semenjak pembayaran dilakukan akan kami anggap batal dan Pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi ulang jika ingin tetap berlangganan. Pembayaran atas Layanan yang belum terpasang tidak dapat dikembalikan.
  6. Pelanggan mengetahui bahwa kualitas Layanan yang diterima tergantung pada perangkat Layanan dengan perangkat penerima, baik secara langsung dan/atau tidak langsung.
  7. Layanan diberikan tanpa jaminan tertentu, tanpa jaminan gangguan Layanan dan tanpa jaminan ketersedian Layanan dimana Layanan dapat diakses secara bersamaan oleh semua Pelanggan tanpa pengaturan, alokasi dan/atau prioritas tertentu. Pelanggan berhak memperoleh dukungan teknis dan/atau non-teknis dari Prisma care yang dapat dihubungi 24 x 7 terkait dengan Layanan melalui email: prisma_care@pmn.net.id dan call center: 0355-7625510.
  8. Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan centang pada kolom yang disediakan saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat pegawai Layanan melakukan pengisian formulir registrasi online atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan, dan/atau setelah pelanggan melakukan pembayaran layanan. 
  9. Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada Prisma Media Nusntara adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan Layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada Prisma Media Nusantara selama berlangganan Layanan.
  10. Prisma Media Nusantara tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan ke rekening selain rekening resmi PT. Prisma Media Nusantara dan Mitra/Reseller dari Prisma Media Nusantara.